Senin, 02 Desember 2019

Spiritual Dan Supranatural


Spiritual dan Supranatural adalah salah satu aspek utama kehidupan manusia.

Banyak yang salah kaprah ataupun keliru menganggap bahwa supranatural dan spiritual adalah hal yang sama.

Spiritual adalah pengetahuan dan pengertian zona kebatinan diri sendiri yang sifatnya sangat individu.

Merupakan bentuk kesadaran batin yang membuat pemiliknya mendapatkan pengertian dan pengetahuan yang bersifat esoteris.

▶Memahami Proses Penciptaan, Hadirat Tuhan Yang Maha Kuasa.
▶Memahami keberadaan Pribadi Supranatural seperti roh roh, roh jahat, arwah orang mati, elemental dan entitas keberadaaan lain yang yang gaib sifatnya seperti para dewa,malaikat, dan pendamping gaib.
▶Menemukan kedamaian batin, tujuan hidup, menjawab kesulitan.
▶ Menggerakkan alam semesta untuk mewujudkan keinginan diri sendiri atau orang lain dalam mode kesadaran delapan indra.

Karena Spiritual sejatinya adalah suatu kesadaran yang memberi pencerahan kedalam batin pemiliknya, maka didalam alam spiritual pemiliknya harus mempelajarinya dan mempunyai tingkatan tingkatan pembelajaran.

Melalui pengolahan dan latihan spiritual yang baik dan terarah maka pemilik kesadaran akan mendapatkan perluasan kesadaran dan hal ini akan diikuti perluasan dan pertambahan kemampuan yang melebihi kapasitas manusia normal dan penguatan karakter.

Supranatural adalah suatu fenomena alam yang melewati batas batas normalnya. Tidak bisa dijelaskan dengan penjelasan ilmiah moderen, tidak punya skala pengukuran dan besaran fisika, kecuali melalui pendekatan metode metafisika.

Contoh:
1. Fenomena jalan yang sering membuat kecelakaan maut.
2. Fenomena perairan yang sering membuat orang lain tenggelam.
3. Kutukan pada keluarga ataupun seseorang.
4. Kutukan pada suatu tempat.
5. Kutukan pada suatu benda.

Fenomena alam biasa dapat dipahami dengan kesadaran lima indra, namun fenomena supranatural hanya bisa dipahami melalui indra ke-6 dan perluasan kesadaran lima indra.

Melalui indra ke-6 yang sudah dipertajam dan terlatih pemiliknya akan memiliki kepekaan yang lebih baik atas fenomena supranatural. Misalnya getaran disuatu tempat, medan energi listrik di udara sekitar, perasaan dan kengerian yang ada didalam udara sekitar dan semacamnya.

Lalu melalui perluasan lima indra kita akan mendapatkan perluasan cakupan informasi yang bisa dikumpulkan oleh lima indra yang kita miliki. Sehingga kita bisa paham:
● apa sebenarnya yang terjadi.
melihat besaran/entitas supranatural yang menyebabkan terjadinya fenomena gaib tersebut.
● membangun komunikasi, mencari solusi dan membangun kerjasama.

Fenomena poltergeis adalah bentuk umum fenomena supranatural yang paling sering terjadi.

Dalam kesadaran lima indra biasa untuk fenomena poltergeis kita hanya akan mendapatkan : suara suara aneh yang seram dan tidak dikenal, cahaya lampu tidak stabil dan benda benta elektonik mengalami gangguan fungsi, bahkan kita akan melihat benda bergerak sendiri, terlempar atau pecah berterbangan.

Namun melalui Indra ke-6 dan perluasan kesadaran lima indra maka kita akan mengetahui kita melihat arwah wanita berambut panjang adan acak acakan  sedang marah dan mengamuk hebat. Keberadaan mahluk berenergi besar ini menyebabkan gangguan medan listrik diudara yang membuat benda benda listrik disekitarnya terganggu.

Manusia yang menjalani dan mengembangkan kesadaran spiritual secara terus menerus akan mendapatkan kelebihan kelebihan kemampuan dibidang supranatural, hal ini berkaitan dengan meningkatnya getaran jiwa sipemilik dan meningkatnya medan aura pemilik.

Pemahaman jati diri sejati melalui bakti rasa, semangat ketuhanan dan kebajikan umum akan diikuti besarnya medan aura pemilik, kesadaran diri yang baik, dan semesta batin pemilik.

Dalam tahap ini pemilik memasuki gerbang indra ketujuh, dan melalui indra ketujuh inilah manusia dapat mengintervensi, mengendalikan, dan memanipulasi kejadian dan fenomena alam baik natural maupun supra natural.


This Is The Oldest Page

1 comments so far

Best No Deposit Bonus Codes in India - Herzamanindir.com
5 steps1.Visit https://vannienailor4166blog.blogspot.com/ the official website 바카라 of No Deposit India.
Benefits of using septcasino a no deposit bonus.
Benefits of using kadangpintar a 1등 사이트 no deposit bonus.
Benefits of using a no deposit bonus.
Online Sincere Accessory domain www.online-bookmakers.info


EmoticonEmoticon

affiliate 728 x 90